" Dahsyatnya Semangat Para Siswa Gotong Royong Membersihkan Sekolah "

           Dengan adanya Gotong royong di sekolah kita akan menambah semangat kita dalam belajar tentunya, para siswa lebih giat dalam belajar, sehingga akan meningkatkan kualitas dalam pendidikan dalam sekolah. Para guru juga mendukung tentang adanya program tersebut. Para siswa juga lebih bisa memahami tentang kebersihan sekolah.
Maka, dapat kita pahami lebih lanjut, dengan adanya program kebersihan sekolah seperti gotong royong dapat menyelesaikan masalah-masalah seperti berkurangnya sampah-sampah disekitar halaman sekolah, di selokan-selokan, dan di depan pagar sekolah.
Kalau sekolah kita bersih, kelas kita bersih kan juga yang untung tidak hanya warga sekolah tapi juga masyarakat sekitar yang tentunya melewati sekolah kita sehari-hari, pastinya merasa bangga dan memandang sekolah kita menarik dan bagus.
Dengan begitu....alangkah baiknya kita sebagai siswa MTs.MATHALIBUL HUDA menjaga kebersihan sekolah dan memilki semangat belajar yang sangat tinggi dan bisa meningkatkan prestasi juga.
Gotong royong pada dasarnya merupakan perilaku atau tindakan yang bersifat bersama-sama , saling membantu antar siswa seperti membatu membuang sampah, membantu menyapu kotoran, dan lain-lain.

Kesimpulan
Untuk sekian kalinya dari wacana diatas Gotong royong sangatlah bermanfaat bagi semua orang tidak hanya warga sekolah saja, sehingga para siswa dapat memiliki semangat belajar yang maksimal tentunya dan tidak terganggu dengan debu-debu kotoran yang dapat mengganggu konsentrasi belajar siswa.

Video = 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

" Biasakanlah Para Siswa Membuang Sampah Pada Tempatnya "

Uniknya Bruce Wayne Si “ Batman ” Kelahiran Jepara, Jawa Tengah

" Hebat ! Sekolah ini Bersih Dan Sehat, mau tahu caranya ? "