Kemeriahan Lomba 17 Agustus di MAHABA



         
      Kalian semua apa kabar ? Selamat HUT RI ke-71 th.  Sudah tidak terasa kita diujung bulan Agustus, itu artinya kita akan memasuki bulan baru dan semangat baru. Tentu tidak lupa pada bulan Agustus ini adalah bulan yang paling besejarah untuk Negara Indonesia. Yups...Benar sekali, seluruh masyarakat Indonesia di dalam dan diluar negeri merayakan kemerdekaan NKRI yang ke-71 th. Wah...usia kemerdekaan Indonesia sudah lama sekali, tapi apakah program-program dari pemerintah sudah terpenuhi dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia ?
Oleh karena itu harus ada tindakan lebih lanjut dari pemerintah untuk mengatasi semua permasalahan di Indonesia.
      Pada tahun ini dalam rangka menyambut kemerdekaan Indonesia yang ke-71 th, Madrasah Aliyah Hasyim Asy'ari Bangsri mengisi dengan berbagai kegiatan, yaitu lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba egrang batok, lomba tarik tambang, lomba jalan sehat, lomba pidato bahasa jawa, lomba cerita bahasa jawa, lomba 5K ( Kerapihan, keindahan, kebersihan, ketertiban, kedisiplinan ), lomba basket dan lomba voli. 


      Kemudian dari Lembaga Pers Siswa KOMA mengadakan acara pada saat itu juga, yaitu pameran foto bertema kemerdekaan dan perjuangan. Ada juga penampilan karya berupa 3D Wall Magazine dari anggota LPS KOMA dan ruangan dihiasi dengan lampu serta diiringi musik yang membuat pengunjung nyaman dan betah berlama-lama di pameran. 


     Lomba diselenggarakan pada tanggal 17 s/d 18 Agustus 2016. Antusiasme siswa berpartisipasi dalam lomba tinggi sekali, kecuali yang tidak mengikuti lomba tersebut. Meriah pastinya...!
      Hari itu memang melelahkan para siswa MAHABA berjuang untuk memperoleh kemenangan dan bersaing dari kelas-kelas lain. Hal ini membuat terciptanya saling bahu membahu dan kebersaan para siswa semakin kuat.     
Itulah kegiatan dalam rangka kemerdekaan Indonesia di MAHABA, semoga kita bisa menjaga kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya. 
Merdeka...Merdeka...Merdeka...!
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" Biasakanlah Para Siswa Membuang Sampah Pada Tempatnya "

Uniknya Bruce Wayne Si “ Batman ” Kelahiran Jepara, Jawa Tengah

" Hebat ! Sekolah ini Bersih Dan Sehat, mau tahu caranya ? "