Uniknya Bruce Wayne Si “ Batman ” Kelahiran Jepara, Jawa Tengah


                                  Assalamu'alaikum wr. wb.  
                Apa kabar semua ? semoga dalam keadaan sehat wal afiat. Sudah berminggu-minggu tidak posting di blog, karena ada beberapa urusan, tapi saya bisa menyelesaikannya segera. Negara Indonesia memang negara yang bisa dikatakan unik salah satunya di kota Jepara, kemudian saya baru saja dapat informasi dari kota kelahiran saya ! 

                Percayakah kalian kalau Bruce Wayne yang menjadi Batman itu dari Jepara bukan dari Gotham City
Bruce Wayne seorang pengusaha pemilik perusahaan besar di kota Gotham, pahlawan super pembela kebenaran dengan kostum kelelawar. Nah kalo Batman dari Jepara? Percaya gak percaya nih buktinya, Batman di jepara seorang tukang mebel dan tidak memakai topeng.
               Batman ini bukan Batman yang kita lihat di televisi atau komik, tapi nama orang yang benar-benar unik pemberian orang tua. Bukti nama itu tercantum pada SIM dan KTP miliknya.
               Batman seorang pria kelahiran Jepara, 12 Agustus 1976, dia mengaku nama itu pemberian orang tuanya sejak lahir. Menurut cerita orang tuanya memberi nama Batman lantaran ayahnya penggemar tokoh Batman di televisi.
Sehari-hari, Batman bekerja di tempat pembuatan mebel yang tak jauh dari tempat tinggalnya. Ia bekerja pada bagian finishing mebel sebelum dipasarkan. Yakni mengamplas serta mengecat atau memlitur barang mebel.
               Tidak ku sangka di kota Jepara ada nama unik bahkan jarang orang tua memberikan nama seperti itu. Demikian informasi yang saya publikasikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin.
Sekian saya ucapkan 
                                  Wassalamu'alaikum wr. wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

" Biasakanlah Para Siswa Membuang Sampah Pada Tempatnya "

" Hebat ! Sekolah ini Bersih Dan Sehat, mau tahu caranya ? "